Rabu, 10 Juni 2009

Naik Helicopter Bolco

Senin 8 Juni 2009 Helicopter Bolco milik TNI AD jatuh di daerah cianjur, aku teringat 30 tahun lalu aku pernah juga naik helicopter milik salah satu perusahaan rokok besar di Jawa Timur. dari kota kecil itu menuju Yogyakarta, rasanya kok cuma sebentar melayang-layang di udara. Waktu itu liburan panjang sesudah tes diagnostic sma di Tuban tahun 1979 aku diajak saudara misan yang punya paklik jadi penerbang di Bandung.
Setengah hari di Jogja dimanfaatkan untuk jalan-jalan di Malioboro yang penuh dengan pernak-pernik tapi kami tidak beli apa-apa ya karena tidak punya sangu blasss. Waktu itu terbayang bahwa suatu saat nanti aku akan berkenalan dengan cewek Jogja syukur-syukur dapat jadi teman hidup. Dari Yogyakarta berdua kami naik KA Mutiara Malam ke Bandung tiba pukul 09.00 wib. Dasar cah ndesa gumun ra karuan kok bisa naik pesawat udara dan KA mewah dalam sehari gratis, yang tidak pernah aku impikan sebelumnya, dasarnya ya keberuntungan dan rencana dari Allah sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar